'Stranger Things' Musim Ketiga Tayang 4 Juli

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 03 Jan 2019 20:34 WIB
Foto: @strangerthings.tv/ Instagram
Jakarta - Bagi penggemar 'Stranger Things', Netflix mengumumkan mengenai tanggal penayangan musim ketiga pada 4 Juli 2019. Nantinya akan ada 8 episode baru.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal penayangan musim ketiga, Netflix juga membagikan poster terbaru. Dalam poster yang berlatarkan musim panas tahun 1985, musim selanjutkan akan berlanjut setelah peristiwa di musim kedua.

Di poster, Eleven (Millie Bobby Brown) dan Mike (Finn Wolfhard) tampak berpegangan tangan. Di belakang mereka, ada teman-temannya sibuk dengan pesta kembang api di padang savana.

Sedangkan monster-monster dari Upside Down sedang mengintai mereka dari bawah. Posternya bertuliskan 'Satu musim panas bisa mengubah semuanya'.

Di musim ketiganya, karakter favorit di 'Stranger Things' akan kembali bermain. Ada Finn Wolfhard sebagai Mike Wheeler, Noah Schnapp sebagai Will Byers, Millie Bobby Brown sebagai Eleven, Caleb McLaughlin sebagai Lucas Sinclair, Gaten Matarazzo sebagai Dustin Henderson, Cara Buono sebagai Karen Wheeler, Natalia Dyer sebagai Nancy Wheeler, Charlie Heaton sebagai Jonathan Byers, Joe Keery sebagai Steve Harrington, Dacre Montgomery sebagai Billy, dan Sadie Sink sebagai Max.

Sedangkan Winona Ryder dan David Harbour juga masing-masing kembali sebagai Joyce Byers dan Chief Jim Hopper. Siap menanti musim ketiga 'Stranger Things'?

(tia/ken)