DetikHot

tv-news

Bocoran 'The Chilling Adventures of Sabrina 2' Rilis April 2019

Minggu, 02 Des 2018 20:30 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Bocoran The Chilling Adventures of Sabrina 2 Rilis April 2019 Foto: (imdb.)
Jakarta - Kelanjutan cerita si penyihir muda Sabrina bakal hadir kembali tahun depan. Netflix pun sudah menyiapkan kelanjutan dari serial televisi 'The Chilling Adventures of Sabrina' yang bocorannya diumumkan 5 April 2019.

Serial televisi yang menceritakan tentang Sabrina Spellman (Kiernan Shipka), 16 tahun yang ditakdirkan untuk bergabung dengan kultus setan, The Church of the Night. Hidupnya berada dalam pilihan antara dunia supernatural dan teman-teman di dunia manusia.

Tayangan yang hadir saat Halloween pada Oktober lalu itu sukses disukai penggemar Netflix dan kisah penyihir. Sebelum tayang di Netflix, Kiernan Shipka mengaku telah menjalani syuting bagian kedua, bahkan sebelum penayangan seri pertama.

"Kami langsung syuting yang kedua usai selesai syuting yang pertama. Itu sangat menyenangkan, saya merasa sudah satu irama dengan Sabrina. Semua tim tidak ingin kehilangan momentum hype Sabrina," tuturnya dilansir dari Screenrant, Minggu (2/12).

Dia pun kembali menjelaskan karakter Sabrina tentunya bakal berubah.

"Sabrina akan berubah dan bergeser. Pertumbuhannya sangat jelas dan di musim kedua nanti pasti memiliki putaran yang berbeda dari musim pertama. Sabrina benar-benar akan 'baru' sekali di musim kedua nanti," katanya lagi.

Di bagian kedua nanti dikabarnya ada karakter baru, Alexis Deniaof sebagai pacar dari Ms Wardell yang telah lama pergi dari Greendale. Dia pun telah bergabung dengan klub misterius di kota.

Netflix menggoda penggemarnya dengan lebih banyak sihir dan mistik di bagian kedua nanti. Sabrina pun untuk kesekian kalinya digoda untuk masuk ke Pangeran Kegelapan.


(tia/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed