DetikHot

tv-news

Spesial! Jejak Petualang Goes to Setouchi akan Tayang 25 November

Jumat, 16 Nov 2018 10:16 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Spesial! Jejak Petualang Goes to Setouchi akan Tayang 25 November Foto: official Trans 7
Jakarta - Program TRANS7 Jejak Petualang bakal memberikan sajian spesial akhir bulan ini. Jejak Petualang bakal keliling ke Setouchi, Jepang.

Program itu merupakan edisi spesial lantaran bertepatan dengan Peringatan 60 Tahun Persahabatan Indonesia dan Jepang. Bertajuk Jejak Petualang Goes to Setouchi, bakal ada empat episode yang akan tayang mulai 25 November sampai 2 Desember 2018.

Wakil Duta Besar Jepang, Tanaka San, begitu senang bisa bekerja sama dengan Jejak Petualang untuk memproduksi edisi spesial tersebut. Selama dua minggu program itu melangsungkan syuting di Setouchi.

"Saya senang kerja sama hubungan antara Jepang-Indonesia 60 tahun ini kita bikin program ini. Kami telah melakukan syuting selama dua minggu dan sangat menikmati proses syuting dan berjalan menyenangkan. Program ini memperlihatkan keindahan Setouchi. Semoga banyak masyarakat Indonesia yang menyaksikan program ini," ujar Tanaka ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.


Sementara menurut Rina Novita dari DNA Production yang mengurus produksi edisi spesial Jejak Petualang ini, merasakan pengalaman yang menegangkan. Meskipun dikejar waktu, namun mereka bisa menyelesaikan tepat waktu.

"Syuting dua minggu selesai. Semuanya selesai apa yang ditargetkan. Syuting menegangkan dalam arti bahwa waktunya Jepang kan saklek yang biasa lima jam cuma dikasih dua jam," tutur Rina.

Jejak Petualang Goes to Setouchi bakal dipandu oleh Hana Malasan dan Faradina Mufti. Bakal makin menarik karena ada dua member STU48, Iwata Hina dan Torobu Yuri, yang bakal terlibat bersama Hana serta Faradina.


(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed