DetikHot

tv-news

Legenda Hantu Mongdal Akhiri Episode Mencekam 'Folklore'

Selasa, 06 Nov 2018 09:54 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Legenda Hantu Mongdal Akhiri Episode Mencekam Folklore Foto: (dok.HBO)
Jakarta -

Serial antologi horor garapan HBO 'Folklore' berakhir pekan ini. Legenda sosok hantu Mongdal akan menjadi penutup serial 'Folklore' ini.

'Folklore: Mongdal' bercerita tentang hantu lajang yang dikenal dengan Mongdal. Seorang ibu mencoba mengatasi kemauan dan kemarahan anak lelakinya yang psikopat. Ketika semua itu berubah secara tragis, ibunya akan melakukan apapun demi sang anak bahkan untuk menyatukan anaknya dengan pujaan hatinya di akhirat.

Episode ini juga ditampilkan pada festival film di A.S. yang dikhususkan untuk film-film horor, fantasi, sci-fi dan aksi, Fantastic Fest.

Legenda Hantu Mongdal Akhiri Episode Mencekam 'Folklore'Foto: (dok.HBO)



Sebelumnya legenda Wewe Gombel menjadi pembuka serial 'Folklore' yang juga menampilkan kisah horor dari legenda hantu dari sejumlah negara Asia lain.

'Folklore: Wewe Gombel' sendiri digarap oleh Joko Anwar menampilkan kisah seorang ibu yang menghadapi teror sosok hantu penculik anak-anak.

'Folklore: Mongdal' dijadwalkan tayang Minggu ini, 11 November jam 21.00. Serial yang dibintangi Lee Chae-Yeon ini dapat disaksikan di saluran HBO juga tersedia di HBO On Demand.


(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed