DetikHot

tv-news

'Rahasia Besar' di Musim ke-8 Game of Thrones

Jumat, 12 Okt 2018 11:56 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Rahasia Besar di Musim ke-8 Game of Thrones Foto: Game of Thrones (dok. HBO Asia)
Jakarta - Hingga kini, fans masih dibiarkan penasaran dengan kelanjutan musim ke-8 Game of Thrones. Tanggal pasti penayangannya bahkan belum diumumkan, kecuali kepastian musim terakhir akan disiarkan awal 2019.

Para pemeran seperti Kit Harington hingga Maisie Williams mengaku telah menyelesaikan syuting serial TV HBO tersebut. Namun, tak ada satu pun dari mereka yang mau buka mulut terkait cerita yang akan disampaikan di musim terakhir Game of Thrones.

Seperti yang diungkapkan Sophie Turner (pemeran Sansa Stark) para pemain bahkan memperlakukan naskah dan kisah cerita di musim terakhir Game of Thrones seperti sebuah rahasia besar. Sesama pemain disebut memiliki sebutan tertentu saat mengambil gambar untuk bagian tertentu.

"Kerahasiaan yang ada di dalamnya sangat gila. Kami bahkan punya nama sendiri untuk adegannya saat mengambil gambar. Kurasa musim ini seperti The Tree of Life atau semacamnya," ungkap Sophie saat diwawancara oleh Vulture belum lama ini.

Saking rahasianya, bahkan pihak Game of Thrones punya alat tersendiri untuk menghancurkan drone. Seperti yang diketahui, tak sedikit fans yang penasaran hingga mengintip proses syuting musim terakhir dengan drone.

"Aku tak tahu bagaimana cara kerjanya, tapi mereka seperti menciptakan sebuah alat dan saat drone tiba di atasnya, mereka akan otomatis jatuh," lanjutnya.

Tak hanya itu, bahkan para pemain diminta untuk melakukan syuting adegan palsu. Hal tersebut dilakukan demi menjaga kerahasiaan di lokasi syuting.

"Kami bahkan syuting adegan palsu. Kami mengenakan kostum saat syuting di Kroasia karena kami tahu banyak paparazi di sana. Jadi kami akan menghabiskan waktu setengah hari tanpa melakukan apa pun," pungkas Sophie.

Game of Thrones adalah serial TV di HBO yang dibuat berdasarkan novel fantasi berjudul sama karangan George R.R. Martin. Serial ini menceritakan pertentangan politik di Seven Kingdoms, sebuah benua di Westeros.

Diperankan oleh aktor-aktor besar seperti Kit Harington, Emilia Clarke, hingga Peter Dinklage, Game of Thrones sudah disiarkan sejak 2011 silam.





Tonton juga 'Syuting Season 8 'Game of Thrones' Butuh Waktu Lama, Ini Kata Produser':

[Gambas:Video 20detik]


(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed