detikHot

tv-news

The Simpsons Prediksi Meksiko vs Portugal di Final Piala Dunia

Kamis, 28 Jun 2018 16:05 WIB Nugraha - detikHot
Foto: imdb Foto: imdb
Jakarta - 'The Simpsons' memang sudah dikenal dengan prediksinya. Ada banyak celotehan dalam serial itu menjadi kenyataan.

Prediksi yang membuat banyak pihak berdecak kagum ketika mereka menyebut pada 1998 bahwa Disney akan mengakuisisi Twentieth Century Fox. Tak cuma itu, ramalan tentang Donald Trump bakal jadi presiden Amerika juga kini benar-benar terjadi.

Kini, dalam episode tahun 1997 berjudul 'The Cartridge Family' itu diceritakan mereka ikut demam sepakbola. Sekeluarga itu diceritakan tengah berada di ruang keluarga menonton televisi.

Mereka melihat sebuah iklan yang menyebutkan pertandingan akbar sepakbola akan dilakoni oleh Meksiko vs Portugal. Kedua tim tersebut dikatakan memiliki catatan hebat dan dominan sehingga berumpa di pertandingan akhir.

"Pertandingan ini akan menentukan sekali dan selamanya negara mana yang paling hebat di Bumi: Meksiko atau Portugal," kata pembawa acara dalam televisi tersebut.

Bart dan Lissa menganggap iklan tersebut memang benar. Mereka pun mengajak Homer untuk menyaksikan langsung pertandingan tersebut di Springfield Stadium.

Banyak orang yang percaya bahwa pertandingan itu adalah final Piala Dunia 2018. Meski sejauh ini kebenarannya juga masih patut dipertanyakan melihat lokasi pertandingan bukan di Rusia. Namun kedua negara tersebut saat ini memang sudah memastikan tiket lolos ke babak 16 besar di masing-masing grup.

[Gambas:Youtube]




(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com