DetikHot

tv-news

'Meteor Garden 2018' Rilis Trailer Pertama, Fans Heboh

Jumat, 25 Mei 2018 14:17 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Meteor Garden 2018 Rilis Trailer Pertama, Fans Heboh Foto: Meteor Garden Remake (Will)
Jakarta - Remake dari drama hits 'Meteor Garden' versi 2018 akan tayang sebentar lagi dan para penggemar sudah tidak sabar menanti perilisan remake drama tersebut.

Pihak rumah produksi 'Meteor Garden 2018' baru saja merilis sebuah trailer drama pertama dari drama tersebut yang menampilkan potongan-potongan alur cerita yang membawa kembali banyak kenangan bagi para pecinta drama 'Meteor Garden' versi original.

Dikutip dari Jayne Stars, Jumat (25/05/2018) trailer perdana tersebut menuai reaksi yang beragam dari para penggemar.

Meski banyak dari antara mereka yang merasa sangat bersemangat, banyak juga yang merasa kecewa akan dubbing yang dilakukan pada suara para aktor.

Para penggemar merasa bahwa dubbing suara dari para aktor terkesan kuno seperti versi yang sebelumnya.

China memang diketahui sering kali melakukan dubbing pada drama-drama yang mereka produksi lantaran China memiliki standar tersendiri dalam hal aksen yang harus ditampilkan dalam drama.

Terlepas dari masalah dubbing, antisipasi para penggemar dalam menanti perilisan versi terbaru dari drama legendaris tersebut masih belum padam.

"Membawa kembali banyak kenangan bagi saya, pasti akan saya tonton.. #MeterorGarden2018," komentar salah satu penggemar.

"Saya merasa sedikit lebih tua karena sekarang ada remake versi 2018," canda penggemar yang lain.

Drama yang dibintangi oleh Shen Yue sebagai Shan Cai dan juga Dylan Wang sebagai Dao Ming Si itu dikabarkan akan segera tayang pada bulan Juli atau Agustus mendatang.



(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed