DetikHot

tv-news

Puja-puji Yuko Takeuchi untuk Sherlock dan Shihori Kanjiya

Kamis, 26 Apr 2018 11:56 WIB  ·   Esty Rahayu - detikHOT
Puja-puji Yuko Takeuchi untuk Sherlock dan Shihori Kanjiya Foto: Yuko Takeuchi dan Shihori Kanjiya (esty/detikcom)
Jakarta -

Yuko Takeuchi sangat memuja karakter Sherlock yang diperankannya di serial Jepang 'Miss Sherlock'. Bagi artis berusia 38 tahun itu, karakter detektif wanita tersebut sangat luar biasa dan keren.

Sherlock diceritakan lahir di Inggris dan kini kembali ke Jepang. Ia menggunakan kemampuan analisisnya yang mengagumkan untuk menyelesaikan berbagai kasus sulit bersama kepolisian.

Saat berusia 7 tahun, ia kehilangan kedua orang tuanya karena kecelakaan pesawat. Sejak saat itu, keadaan emosionalnya berubah.

'Miss Sherlock' cukup berbeda dengan film dan serial 'Sherlock Holmes' lainnya. Dua karakter utamanya dimainkan oleh wanita. Sherlock diperankan oleh Yuko, sedangkan Shihori Kanjiya berperan sebagai Wato Tachibana atau di versi lainnya dikenal Dr. John Watson.

Beradu akting dengan Shihori adalah pengalaman yang menyenangkan bagi Yuko. Bahkan ia tak ragu menyebut bahwa adegan bersama Shihori merupakan adalah favoritnya selama proses syuting 'Miss Sherlock'.

"Sherlock dan Watson atau Wato punya hubungan emosi yang spesial. Contohnya, ia akan setia menunggu Sherlock ketika pulang ke rumah. Berakting bersamanya sangat menyenangkan," kata Yuko saat ditemui di W Taipei beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, 'Miss Sherlock' akan dibagi menjadi delapan episode. Tayang perdana secara global pada Jumat, 27 April, pukul 08.00 WIB di HBO. Sedangkan penayangan ulangnya di hari yang sama pada jam 20.00 WIB.

[Gambas:Video 20detik]




(est/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed