DetikHot

tv-news

Bukan Benedict Cumberbatch, Ini Tantangan Yuko Takeuchi Perankan Sherlock

Senin, 23 Apr 2018 14:30 WIB  ·   Esty Rahayu Anggraini - detikHOT
Bukan Benedict Cumberbatch, Ini Tantangan Yuko Takeuchi Perankan Sherlock Foto: Yuko Takeuchi dan Shihori Kanjiya (esty/detikcom)
Jakarta - Serial drama Jepang HBO Asia yang pertama yaitu 'Miss Sherlock' menjanjikan hal yang berbeda dengan versi Sherlock Holmes lainnya. 'Miss Sherlock' menggaet banyak karakter wanita dan mengambil Tokyo masa kini sebagai lokasinya.

Yuko Takeuchi digaet untuk memerankan karakter Sherlock versi wanita. Sherlock yang baru kembali ke Jepang, menggunakan kemampuannya untuk menyelesaikan kasus sulit bersama partnernya yaitu Dokter Wato yang diperankan oleh Shihori Kanjiya.

Nama besar Benedict Cumberbatch yang sukses memerankan karakter Sherlock Holmes nyatanya tak jadi tantangan utama bagi Yuko. Lantas, apa tantangan terbesar Yuko?

"Tantangan terbesarku adalah aku harus bermain cello. Padahal aku tidak pernah memainkan itu sebelumnya dan harus bisa hanya dalam waktu 3 bulan saja," kata Yuko saat ditemui di W Taipei pada Senin (23/4) pagi.

Aktris yang juga pernah bermain di film 'Dog in a Sidecar' itu juga sering mendengar bahwa dirinya kerap kali dibandingkan dengan Benedict. Ia pun mengaku merasa terhormat.

"Karakter Sherlock memang sangat menantang jadi aku akan memberikan yang terbaik dan bekerja dengan keras," sahut bintang berusia 38 tahun itu dengan bijak.

'Miss Sherlock' akan dibagi menjadi delapan episode. Tayang perdana secara global pada Jumat, 27 April, pukul 08.00 WIB di HBO. Sedangkan penayangan ulang primerime di hari yang sama jam 20.00 WIB.

Tonton video 20Detik tentang Ms Sherlock di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(est/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed