DetikHot

tv-news

'Westworld' Season 2 Bakal Lebih Liar dan Misterius

Selasa, 03 Apr 2018 10:46 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Westworld Season 2 Bakal Lebih Liar dan Misterius Foto: Westworld dok. IMDB
Jakarta -

HBO telah merilis trailer season teranyar dari serial 'Westworld' belum lama ini. Jika di season pertama penggemar dipertemukan dengan cerita yang futuristik sekaligus liar, lewat trailernya 'Westworld' season 2 bakal menampilkan lebih dengan sentuhan fantasi seperti yang muncul di musim pertama.

Bintang Evan Rachel Wood kembali dengan dua peran yang ia lakoni. Setelah melihat hal-hal baik di musim pertama, Dolores tampaknya akan menyaksikan sebaliknya di musim kedua.


"Kurasa dia hanya bisa melihat hal-hal yang baik di musim pertama, dan dia akan melihat hal-hal buruk di musim kedua. Dan kurasa apa yang terjadi dipengaruhi oleh Wyatt, dan mengetahui ada karakter lain yang bersembunyi di dalam dirinya. Dan ketika kita meninggalkannya di musim pertama, ia membiarkan kepribadiannya yang lain mengambil alih karena dia tahu dia butuh Wyatt untuk tetap hidup," ujar Evan Rachel Wood dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Berikut juga akan ada kembalinya James Marsden serta Jonathan Nolan yang kembali ditunjuk sebagai sutradara.


Petualangan suram ini akan hadir dengan sepuluh episode di season kedua bersamaan dengan A.S. pada Senin, 23 April 23 jam 8.00 WIB, dengan penayangan ulang di hari yang sama jam 21.00 WIB, eksklusif di HBO. Serial ini akan tersedia di HBO On Demand.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui seperti apa kelanjutan serial Westworld di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed