DetikHot

tv-news

'Stranger Things' Musim Ketiga Tambah Karakter Baru

Senin, 26 Feb 2018 09:42 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Stranger Things Musim Ketiga Tambah Karakter Baru Foto: Stranger Things (ist)
Jakarta -

Serial televisi populer dari Netflix ini, setidaknya baru akan merilis musim ketiga pada tahun 2019. Namun, tim produksi sudah bersiap-siap untuk memulai syuting.

Penggemar sendiri merasa sedikit sangsi dengan semua karakter baru pada musim sebelumnya dan merasa sedikit lega bahwa untuk musim ketiga 'Stranger Things' hanya menambahkan tiga karakter baru.

Informasi tersebut diungkapkan oleh That Hashtag Show. Situs tersebut pun memberi detail namun dengan nama yang mungkin bukan nama yang akan dipakai saat serial tersebut dirilis.


Karakter pertama adalah "Walikota Larry Kline", seorang politisi klasik bergaya 80an. Lalu ada "Bruce", seorang reporter berita berusia 50an. Yang terakhir adalah Patricia Brown, seorang lansia yang telah lama tinggal di Hawkins dan dispekulasikan memiliki hubungan dengan The Upside Down.

Mengingat pada musim sebelumnya penambahan karakter berdampak besar pada alur ceritanya, para penggemar harus berantisipasi untuk musim ketiga ini. Siapa tahu salah satu dari karakter baru tersebut adalah tokoh antagonis.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed