DetikHot

tv-news

7 Ribu Mahasiswa Saksikan Mata Najwa On Stage di Malang

Minggu, 11 Feb 2018 07:36 WIB  ·   Muhammad Aminudin - detikHOT
7 Ribu Mahasiswa Saksikan Mata Najwa On Stage di Malang Foto: Mata Najwa On Stage (Muhammad Aminudin/detikcom)
Malang - Mata Najwa On Stage digelar di Malang. Sebanyak 7 ribu audience hadir menyaksikan langsung penampilan Najwa Shihab saat memimpin 'Majelis Rakyat' dari topik yang dibawakan. Mata Najwa On Stage di Malang, mengawali program Trans 7 Goes To Campus di tahun 2018.

Sesuai dengan topiknya, Mata Najwa menghadirkan Wakil Ketua DPR Republik Indonesia (RI) Fadli Zon, Ahmad Basarah, anggota DPR RI Dapil V juga Sekjen DPP PDI Perjuangan, Abdul Kadir Karding Sekjen PKB dan juga anggota DPR RI, dan Nasir Djamil anggota DPR RI dari Fraksi PKS.

"Sudah hadir empat narasumber kita, untuk Ibu Nurhayati sebelumnya menyatakan hadir, mendadak mengkonfirmasi batal hadir," kata Najwa saat mengenalkan para narasumber.

Kelugasan dan kecerdasan Najwa Shihab dalam mengupas isu-isu terkini di Indonesia membuat Mata Najwa On Stage di Malang, mampu menyedot animo peserta melebihi kapasitas.

Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, menjadi tempat acara digelar, tak mampu menampung semua peserta yang ingin mendaftar, Sabtu (10/2/2018), malam.

Panitia pun menyediakan layar televisi di luar gedung, untuk bisa disaksikan oleh mahasiswa yang tak kebagian tempat di dalam gedung.

Para audience dapat langsung bertanya dan menyuarakan aspirasinya, serta menjadi ajang bagi para narasumber untuk mempertanggung jawabkan kinerjanya masing-masing.

Mata Najwa On Stage di Malang ini juga bertujuan agar bisa lebih dekat dengan para penonton setia Mata Najwa, dan memberikan informasi secara langsung serta dapat bertemu langsung dengan para narasumber juga Najwa Shihab sebagai tuan rumah Mata Najwa. Majelis Rakyat di Mata Najwa baru akan disiarkan oleh Trans 7, pekan depan.

"Saya dengan Malang, punya kedekatan. Banyak keluarga disini. Dulu kalau SD, jika liburan selalu ke Malang. Jadi, jalan pertama ya ke Malang lah," ucap Nana mengawali acara.


(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed