DetikHot

tv-news

Antrean Mengular, Tukar Tiket Mata Najwa di Malang

Jumat, 09 Feb 2018 20:52 WIB  ·   Muhammad Aminudin - detikHOT
Antrean Mengular, Tukar Tiket Mata Najwa di Malang Antrean Mengular, Tukar Tiket Mata Najwa di Malang. Foto: Muhammad Aminudin
Malang - Antrean mengular di stan penukaran tiket Mata Najwa On Stage yang digelar di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), Kota Malang.

Calon peserta ingin menyaksikan langsung program dipandu Najwa Shihab, mayoritas adalah para mahasiswa perguruan tinggi di Malang dan luar daerah.

Banyak dari peserta (audiens) ingin menonton secara langsung, karena menyukai program mengupas isu terhangat nasional itu.


"Programnya sangat bagus, isu yang dibahas selalu menarik. Saya suka sekali," kata Yunita, mahasiswi sebuah Perguruan Tinggi di Kediri, itu.

Yunita datang bersama empat temannya dari Kediri. Menurut dia, ini merupakan momen langka, sehingga ingin menyaksikan secara langsung.

"Mumpung di Malang, lokasinya tidak jauh dari Kediri. Saya bersama teman-teman, empat orang," ujarnya kepada detikcom di lokasi, Jumat (9/2/2018).

Hal sama juga disampaikan Fikri Hernanda. Mahasiswa Universitas Brawijaya ini, sudah memesan tiket ketika mulai dibuka secara online.

Dikatakan, tanya jawab dengan isu yang diangkat sangat menginspirasi dan tentunya menambah wawasannya soal persoalan-persoalan yang tengah diperbincangkan publik.

Antrian Mengular, Tukar Tiket Mata Najwa di MalangAntrian Mengular, Tukar Tiket Mata Najwa di Malang Foto: Muhammad Aminudin

"Pertanyaan-pertanyaannya sangat bagus, saya senang dengan Najwa dengan programnya (Mata Najwa)," ujarnya ditemui terpisah.

Kepala Divisi Marketing Public Relations PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans 7) Anita Wulandari, mengaku terkejut dengan animo para mahasiswa untuk menyaksikan langsung Mata Najwa On Stage.

Terbukti dari banyaknya jumlah pendaftar hingga melebihi kapasitas yang ditentukan. "Kita buka pendaftaran secara online, cukup banyak yang mendaftar ini luar biasa hingga mencapai 10 ribu orang," terangnya terpisah.

Antrian Mengular, Tukar Tiket Mata Najwa di MalangAntrian Mengular, Tukar Tiket Mata Najwa di Malang Foto: Muhammad Aminudin

Diakui, membludaknya pendaftar hingga melebihi kuota. Terpaksa harus dilakukan pembatasan peserta, meski panitia sudah menambah tempat duduk.

"Sortir harus dilakukan, dari 10 ribu pendaftar melalui online itu. Karena kapasitas gedung hanya 8 ribu orang," bebernya.
(tia/mah)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed