Meryl Streep Bergabung ke Serial 'Big Little Lies'

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 25 Jan 2018 09:25 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta -

Selepas diketahui masuk dalam daftar nominasi Oscar, Meryl Streep membawa kabar baru. Ia akan bergabung di serial populer 'Big Little Lies'.

The Hollywood Reporter melaporkan, HBO sengaja menggaet sang bintang untuk lebih menguatkan penampilan para bintangnya di serial tersebut.

Streep akan muncul di musim kedua serial itu bersama Nicole Kidman hingga Reese Witherspoon. (Awas spoiler!) Aktris pemenang Oscar ini akan memerankan Mary Louise Wright, ibu dari Perry Wright (Alexander Skarsgard) yang kasar. Perry sendiri terungkap sebagai orang yang meninggal saat musim pertama.

Meski begitu, Skarsgard dikabarkan kembali dalam beberapa adegan di musim kedua.


Mary Louise Wright digambarkan sebagai wanita yang peduli terhadap kesejahteraan cucunya setelah kematian anaknya Perry. Dia tiba di Monterey mencari jawaban.

Dalam pernyataannya, HBO mengatakan 'Big Little Lies' di musim kedua akan mengeksplorasi tema tentang kejamnya sebuah kebohongan, persahabatan, juga kerapuhan perkawinan.

'Big Little Lies' sendiri tengah panen penghargaan tahun ini. Golden Globe menganugerahkan empat piala dan delapan Emmy Awards. Sementara Meryl Streep tercatat dalam daftar nominasi ajang penghargaan tahun ini.

Salah satunya Academy Awards lewat perannya dalam film 'The Post' garapan Steven Spielberg.

(doc/doc)