DetikHot

tv-news

'Big Little Lies' Menyapu Ajang Golden Globe 2018

Senin, 08 Jan 2018 12:00 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Big Little Lies Menyapu Ajang Golden Globe 2018 Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Drama seri 'Big Little Lies' berhasil menyapu penganugerahan Golden Globe 2018. Seri yang ditayangkan oleh HBO itu berhasil mendapatkan empat pemenang dari total 25 nominasi yang dibacakan hari ini.

Kreator David E.Kelley dan produser eksekutif Reese Witherspoon yang menerima penghargaan bersama semua pemain dan kru dari atas panggung. Termasuk di antaranya adalah Nicole Kidman, Shailene Woodley, Zoe Kravitz, Laura Dern, dan Alexander Skarsgard.

David E.Kelley mengucapkan terima kasih kepada sutradara Jean-Marc Vallee yang berhasil menciptakan karya bergengsi.

"Dia membuat beragam bahan melalui hatinya, dan yang terpenting dia menerima itu ke dalam hatinya lewat halaman naskah dan penampilan para pemain," ujar Kelley di atas panggung.

"Untuk para pemain, beberapa di antaranya mendapatkan penghormatan, dua di antaranya adalah Nicole dan Reese," tambah dia lagi.

Kemenangan 'Big Little Lies' ucap Witherspoon ditujukkan kepada para peerempuan yang menjadi korban pelecehan seksual atau kekerasan seksual.

"Drama seri ini tentang hidup yang berbeda-beda dibandingkan hidup yang ada di balik pintu. Saya ingin berterima kasih kepada mereka yang selama ini diam di balik pintu dan berbicara tentang isu pelecehan seksual. Kalian semua sangat berani dan semoga tetap berlanjut. Kami melihat kamu, kami mendengar kamu, dan kami akan berbicara tentang cerita kamu. Terima kasih," ujarnya.

'Big Little Lies' menyapu rivalnya seperti 'Fargo (FX), 'Feud: Bette and Joan' (FX), 'The Sinner' (USA Network), dan 'Top of the Lake: China Girl' (Sundance TV).

Drama seri ini memenangkan kategori aktris terbaik Nicole Kidman, drama seri terbaik, Skarsgard dan Dern menerima kategori peran pendukung terbaik.



(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed