DetikHot

tv-news

Dari Film, 'Magic Hour' Tayang dalam Serial

Kamis, 14 Des 2017 16:12 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Dari Film, Magic Hour Tayang dalam Serial Foto: Jumpa pers Magic Hour the Series (Vey/detikhot)
Jakarta - Lanjutan cerita film 'Magic Hour' baru-baru ini kembali hadir namun tidak dalam bentuk sebuah film. Kisah cinta di antara Raina dan Rangga itu diceritakan dalam sebuah serial dalam aplikasi video on demand yang menyediakan streaming film dan televisi, iflix.

"Jadi ceritanya ini melanjutkan yang sudah ada. Ditambah konflik dan suasana yang berbeda. Sebelumnya soal Dimas, sekarang sudah ke Rangga," ujar Dimas saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Kali ini kelanjutan 'Magic Hour: The Series' ini diproduksi dengan sekuel yang sama seperti tahun 2015 silam. Series ini menceritakan setelah tiga bulan hubungan Raina (Michelle Ziudith) yang masih terus berlanjut setelah kematian Dimas (Dimas Anggara).

Pada akhirnya Raina memiliki hubungan baru dengan Rangga, saudara kembar Dimas. Dari Jakarta hingga New York, cinta sejati antara Raina dan Dimas pun pada akhirnya diuji.

"Kami dengan bangga mempersembahkan Original Series pertama kami di Indonesia, yang diproduksi bersama dengan Screenpaly Films sebagai awal dari kolaborasi jangka panjang kami. Magic Hour: The Series', sebuah drama tentang kesetiaan dan cinta tak terduga, adalah bukti dari komitmen kami untuk memberikan konten Indonesia terbuai pada pengguna iflix di Indonesia," tukas Matthew Collier selaku Country Manager iflix Indonesia.

Series ini pun akan tayang sebanyak 8 episode dan akan rilis pada tanggal 18 Desember mendatang.

"Kita fokus yang berbeda. Movie punya kebutuhan dan series juga berbeda. Jadi setiap kali penonton membutuhkan tonton satu kali yang habis itu dibuang," tukas Tisa TS, penulis skenario.
(vep/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed