DetikHot

tv-news

Kata Tom Wlaschiha tentang Maisie Williams

Senin, 04 Des 2017 14:30 WIB  ·   Septiana Ledysia - detikHOT
Kata Tom Wlaschiha tentang Maisie Williams Foto: Tom Wlaschiha (HBO Asia)
Singapura -

Di serial Game of Thrones, Jaqen H'ghar (Tom Wlaschiha) selalu satu adegan dengan Arya Stark (diperankan oleh Maisie Williams). Karena itu, kabarnya Tom dan Maisie sangat dekat. Apa benar?

"Maisie merupakan orang yang baik. Bekerja dengan dia sangatlah menyenangkan. Pertama kali bertemu dia di season 2 dan saat itu dia masih berumur 11 atau 12 tahun dan dia sudah menjadi aktris yang profesional," ungkap Tom beberapa hari lalu saat acara 25th Anniversary HBO Asia di Singapura.

Aktor asal Jerman ini mengaku sangat mengagumi sosok Maisie Williams. Di usia muda ia bisa menjalankan karier dan sekolahnya dengan baik.

Kata Tom Wlashchiha tentang Maisie WilliamsFoto: Tom Wlashchiha & Maisie Williams in 'Game of Thrones' (imdb)


"Dia harus syuting pada pagi hari dan pada malam hari ia harus bertemu gurunya untuk menyelesaikan tugas sekolah juga. Aku sangat mengagumi dia, di usianya yang muda dia sangat natural saat di depan kamera, dan dia selalu membuatku terpukau dan dia anak yang asik. Kami banyak melakukan hal yang menyenangkan," terang Tom.

Menurut Tom, proses syuting Game of Thrones sangatlah panjang. Karena harus mengatur ulang set yang memakan waktu sangat lama. Hal tersebut dimanfaatkan untuk para aktor dan aktris menikmati kebersamaan di lokasi syuting.

"Kita tidak pernah keluar bareng, namun kita selalu bersama saat di lokasi syuting. Setiap proses syuting Game of Thrones sangatlah panjang, Karena memakan waktu untuk menata ulang tempat. Jadi para aktor menghabiskan banyak waktu di sebuah tenda kecil, dan aku banyak mengajarkan dia bahasa Jerman dan dia mengajarkan aku aksen Inggris. Dan itu sangat menyenangkan," ujar Tom.

Saksikan video 20detik tentang wawancara Tom Wlaschiha di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(spt/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed