DetikHot

tv-news

Roger Danuarta Kagumi Versi 'Meteor Garden' Indonesia yang Baru

Jumat, 24 Nov 2017 17:38 WIB  ·   Vep - detikHOT
Roger Danuarta Kagumi Versi Meteor Garden Indonesia yang Baru Foto: Roger Danuarta (Vey/detikHOT)
Jakarta - Roger Danuarta sangat senang ketika sinetron yang dahulu sempat ia bintangi mengikuti serial 'Meteor Garden'. Setelah 15 tahun sinetron tersebut berakhir, kini akan dibuat seri kedua sinetron yang diadaptasi dari serial asal Taiwan tersebut.

"Ya senang banget karena penonton masih antusias banget dengan cerita seperti itu," ujar Roger saat ditemui usia mengisi acara 'Brownies' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jumat (24/11).

Tahun 2002 lalu, ia memerankan pemeran utama bersama Leony, Indra Bruggman, dan Jonathan Frizzi. Kali ini akan diperankan oleh Natasha Wilona, Verrell Bramasta, dan Aliando Syarief.

"Awal mulanya kalau nggak salah dulu cerita Jepang. Terus dibikin oleh Thailand. Dan kita bikin 'Siapa Takut Jatuh Cinta' di Indonesia. Sekarang ini kita bikin reborn juga. Kayak nggak lekang oleh waktu," tukasnya.

Ia pun merasa bahwa para pemeran serialnya yang sekarang merupakan tokoh-tokoh pilihan terbaik. Ia optimis, serial yang nanti akan tayang akan disukai penggemar Tanah Air.

"Suka sih, nggak tau ya mewakili apa nggak aku lihat hasilnya bagus. Aku lihat sih bagus ya hasilnya terus juga dari hasil sinetronnya, mereka sih kayaknya penontonnya suka sih," tukasnya.
(vep/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed