DetikHot

tv-news

'Pick Your Plot' Siapkan Film 'CCTV' dan 'Orderan Misterius'

Sabtu, 18 Nov 2017 13:28 WIB  ·   Devy Octaviany - detikHOT
Pick Your Plot Siapkan Film CCTV dan Orderan Misterius Foto: Pick Your Plot Trans7
Jakarta - Layar bioskop semakin beragam dengan film-film berbagai genre yang tampil bagi pencinta film. Namun lewat tren perkembangan film yang semakin pesat, TRANS7 punya cara baru menonton film yang bisa dipilih langsung oleh pemirsanya.

Ada 'Pick Your Plot' yang bakal tayang Sabtu, 18 November 2017 pukul 21.00 WIB. Lewat 'Pick Your Plot', TRANS7 memberikan cara menonton seperti yang kita inginkan.

Sedikit sinopsis dari film pendek berjudul 'CCTV' tersebut adalah:

Dua satpam Yadi dan Gito bertugas malam menjaga keamanan di sebuah gedung perkantoran. Tanpa sengaja, Yadi melihat layar monitor CCTV menampilkan kejadian seorang pria yang mencoba menghabisi nyawa seorang wanita.

Sontak, Yadi langsung memeriksa ke TKP, namun anehnya saat Yadi sampai di lokasi kejadian, tidak terjadi apa-apa dan jejaknya pun tak nampak sama sekali. Saat Yadi kembali ke ruang CCTV, lagi-lagi kejadian itu terulang kembali.

Entah mengapa kejadian tersebut selalu bermunculan di layar monitor CCTV. Mampukah Yadi dan Gito mengungkap misteri CCTV itu? Dan siapa pria dan wanita di dalam CCTV itu? Dapatkah alur cerita yang kalian pilih mampu mengungkapkan persitiwa yang sebenarnya terjadi?

Sementara di film kedua yang memiliki judul 'Orderan Misterius':

Seorang ojek online bernama Budi mendapatkan orgeran paket yang harus cepat dikirim sampai tujuan. Tanpa ragu dan rasa curiga dengan isi paket tersebut, Budi langsung menuju lokasi.

Namun ternyata barang itu dialamatkan untuk seorang ketua gangster. Saat paket diterima oleh anak buat preman itu, Budi malah diancam dibunuh oleh mereka. Saat itulah malapetaka besar menimpa Budi hingga mengancam jiwanya. Lalu bagaimana cara Budi bisa lolos dari kejaran para penjahat? Berhasilkan Budi menyelamatkan diri?



(nu2/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed