DetikHot

tv-news

Pengalaman Danny McBride Berakting di 'Vice Principals'

Kamis, 09 Nov 2017 12:50 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Pengalaman Danny McBride Berakting di Vice Principals Foto: Vice Principals (imdb)
Jakarta - Bagi penggemar serial 'Vice Principals', nama aktor Danny McBride mungkin sudah tidak asing lagi. Ia adalah pemeran tokoh Neal Gamby dalam serial bergenre komedi suram tersebut.

Serial ini memotret kehidupan wakil kepala sekolah yang terobsesi untuk menjadi kepala sekolah. Demi kepentingannya tersebut, dilancarkanlah sejumlah rencana, di situlah terjadi kelucuan.

Sejauh ini, serial televisi tersebut telah tayang dalam dua musim dengan 9 episode di tiap musimnya. Total ada 18 episode yang akan berakhir pada Senin, 13 November 2017.

Menjelang episode terakhirnya, detikHOT berkesempatan untuk berbincang dengan Danny McBride. Dalam obrolan tersebut, ia bercerita mengenai pengalamannya berakting dalam serial 'Vice Principals' tersebut.

"Ada banyak sekali kejadian menarik yang saya lalui bersama tim. Bagaimana tidak, kami bersama-sama dalam sebuah lokasi syuting selama berbulan-bulan untuk18 episode," ujarnya kepada detikHOT melalui sambungan telepon yang terhubung antara Jakarta dan South Carolina, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Menurutnya, hal yang paling berkesan dari terlibat dalam serial televisi ini adalah karena para pemainnya dilibatkan penuh dalam proses penggarapannya.

Danny McBride sendiri sekaligus berperan sebagai penulis naskah juga sutradara dalam beberapa episode 'Vice Principals'.

"Bagian kesukaan saya adalah ketika syuting, kami saling memberi pendapat masing-masing terhadap sesama aktor lainnya," katanya.

Ia juga mengutarakan bahwa serial ini adalah serial televisi yang unik. Pasalnya, tokoh utama yang diangkat sebenarnya bukan lah 'pahlawan' dalam cerita.

"Serial ini mengangkat genre berbeda yang jarang terangkat. Saya rasa ini adalah pendekatan yang unik bagaimana tokoh utama serial ini tidak menjadi 'pahlawan' di dalam ceritanya," urainya.

Untuk diketahui, serial televisi 'Vice Principals' tayang setiap Senin pagi pukul 9.40 WIB dengan siaran ulang pukul 22.30 WIB di HBO.
(doc/doc)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed