DetikHot

tv-news

'Divorce' dan 'Crashing' Tayang Lagi di HBO

Rabu, 08 Nov 2017 15:25 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Divorce dan Crashing Tayang Lagi di HBO Foto: dok HBO
Jakarta - Serial komedi, 'Divorce' dan 'Crashing' akan kembali hadir di season kedua. Tayangan tersebut bakal ditayangkan secara perdana pada 15 Januari 2018 mulai pukul 10.00 WIB eksklusif di HBO.

'Divorce' yang dibintangi oleh Sarah Jessica Parker sebagai Frances, memulai season kedua sebanyak delapan episode. Ada juga penayangan ulang primetime di hari yang sama pada pukul 22.00 WIB.

Season kedua ini menceritakan tentang Frances dan mantan suaminya, Robert (Thomas Haden Church) mengatasi perseteruan akibat perceraian. Keduanya diceritakan kembali membangun kembali kehidupan.

[Gambas:Youtube]


Tayangan itu juga dibintangi oleh Molly Shannon, Talia Balsam, Tracy Letts, Sterling Jerins dan Charlie Kilgore. Serial ini merupakan hasil karya Sharon Horgan, sementara eksekutif produser season kedua ini adalah Jenny Bicks, Sarah Jessica Parker, Alison Benson, Sharon Horgan dan Aaron Kaplan.

Tak cuma 'Divorce', 'Crashing' juga bakal tayang untuk season kedua mereka. Serial yang dibintangi oleh Pete Holmes itu akan ditayangkan Senin, 15 Januari pukul 10.30 WIB. Dengan penayangan ulang primetime pada 22.30 WIB.

'Crashing' mengisahkan tentang Pete (Holmes) yang mendapatkan pencerahan setelah bercakap dengan seorang atheist, yang membawanya dalam kehidupan pesta di New York.

Saksikan video 20detik tentang Divorce dan Crashing season 2 di sini:

[Gambas:Video 20detik]





(nu2/mau)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed