Satu Dekade 'Keeping Up with the Kardashians'

ADVERTISEMENT

Satu Dekade 'Keeping Up with the Kardashians'

Nugraha - detikHot
Selasa, 19 Sep 2017 15:51 WIB
Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Reality show 'Keeping Up with the Kardashians' telah tumbuh dari sekedar dokumenter menjadi fenomena. Program yang ditayangkan E! itu kini sudah mendunia.

Banyak hal yang dibahas di dalamnya termasuk perpisahan hingga memperbaiki sebuah hubungan, pernikahan, kelahiran dan drama dalam rumah tangga. Selama 10 tahun itu terlihat berbagai perubahan dari keluarga Kardashian.

Pada 25 September 2017 pukul 20.30 WIB, bakal ditayangkan secara khusus 'Keeping Up with the Kardashians 10 Year Anniversary Special'. Acara itu bakal dipandu oleh Ryan Seacrest yang merupakan produser eksekutif dalam episode spesial itu.

Kris, Kim Khloe, Kourtney, Kendall dan Kylie dipastikan bakal bergabung untuk membahas perjalanan mereka selama ini. Kejadian tak terlupakan dalam hidup mereka akan kembali dipublikasikan. Episode spesial ini akan menyelami bagaimana rasanya keluarga Kardashian mengalami berbagai kesuksesan maupun kesulitan di depan kamera.

"Sejak lahirnya acara ini sepuluh tahun lalu, penonton telah menyaksikan keluarga ini tumbuh, berkembang dan menjadi bagian penting dari pop kultur masa kini," ujar Jeff Olde, Wakil Presiden Eksekutif dari divisi Program & Pengembangan di E!.

Sementara pada 2 Oktober 2017 pukul 20.00 WIB, setelah satu tahun yang berat dan penuh peristiwa, 'Keeping Up with the Kardashians' akan kembali untuk musim ke-14. Keluarga ini bertekad untuk kembali ke prinsip hidup mereka yang tentunya itu menjadi sebuah tantangan dan kesulitan yang tidak mudah.

Sedikit ceritanya mengenai Kim yang mempertimbangkan untuk menghilang dari sorotan publik lalu lebih fokus pada keluarganya setelah kejadian perampokan di Paris. Sementara hubungan Khloe dan Tristan makin memanas, Kloe gelisah bagaimana mengatur dua kehidupannya.

Saat Kourtney terbebani oleh bagaimana menikmati kehidupan lajangnya dengan tenang sambil mengasuh anak bersama Scott, Kendall merasakan dirinya berada di bawah tekanan yang berat saat berjuang menghadapi sorotan publik. Namun seluruh keluarga Kardashian tetap bersama menghadapi perjalanan yang mungkin tidak terduga.

(nu2/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT