DetikHot

tv-news

Aslinya Penakut, Apa Alasan Sylvia Genpati Ambil Program Horor?

Kamis, 14 Sep 2017 16:10 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Aslinya Penakut, Apa Alasan Sylvia Genpati Ambil Program Horor? Foto: Sylvia Genpati (Dok. Instagram/sylviagenpati)
Jakarta - Lepas dari komedi, si seksi Sylvia Genpati kini mempunyai acara sendiri. Ia menjadi host dalam program horor di TRANS TV berjudul Centhini.

Dalam acara tersebut, Sylvia Genpati akan melakukan perjalanan penuh misteri bersama seorang paranormal. Ia bakal mengunjungi tempat-tempat sejarah yang terkenal dengan mitos atau hal-hal aneh lainnya.

"Itu horor sih, acara perjalanan mistis gitu. Kita datang ke tempat-tempat sejarah. Kita nyari tahu ada apa mitos di tempat-tempat itu. Aku berdua bareng paranormal namanya mas Syarief. Mas Syarief orang yang tahu soal hal-hal yang mistis kayak gitu, aku nggak tahu dunia spiritual. Aku lebih ke logika di situ," ujar Sylvia kepada detikHOT, Kamis (14/9/2017).

Saat syuting 'Centhini', wanita kelahiran Bandung itu pun sampai harus merasakan hal-hal mistis. Meski begitu, diakuinya, setiap perjalanan dalam acaranya punya tujuan tersendiri.

"Syuting pertama di Banten. Banten kan kuat banget nuansanya. Aku dibantuin ngeliat. Aku awalnya nggak percaya kaya gitu. Terus aku bilang ya sudah buka aja mata batin aku. Syuting waktu itu di kuburan," tutur Sylvia Genpati.

"Tujuannya tuh lebih mengenal tempat-tempat sejarah yang sudah dilupain kan. Kalau aku nggak dapat program ini nggak tahu tempat sejarah atau peninggalan apa. Biasanya kan ke mall. Ada pesan sendiri juga setiap perjalanan, ada kesimpulannya, ada yang bisa disampaikan," lanjut wanita yang pernah menjadi model video klip Al Ghazali itu.

Padahal, Sylvia tipe cewek yang penakut dan tak percaya hal mistis. Lantas, apa alasannya mengambil program horor setelah kerap melakoni acara komedi?

"Aku sebenarnya penakut banget. Aku aja nggak pernah nonton film horor. Tapi aku mau coba hal baru, keluar dari zona nyaman aku meskipun aku sebenarnya penakut," pungkas Sylvia Genpati.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed