DetikHot

tv-news

Serial TV 'The Brave', Kisah Tentang Misi Penyelamatan

Kamis, 14 Sep 2017 15:33 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Serial TV The Brave, Kisah Tentang Misi Penyelamatan Foto: The Brave (imdb)
Jakarta - 'The Brave' yang diproduksi oleh Keshet Studios adalah serial televisi yang akan membawa penonton menyaksikan dua tim yang berkerja sama dalam beragam misi penyelamatan. Kedua tim tersebut disatukan dengan teknologi pengintai super canggih.

Dibintangi oleh Anne Heche dan Mike Vogel, serial televisi tersebut akan mengikuti Letnan Satu, Adam Dalton dan pasukan operasi khusus yang terlatih untuk melakukan penyamaran. Tidak peduli sesibuk apapun, jika ada misi mereka akan segera pergi dan menyusun rencana.

Pasukan yang dipimpin Letnan Adam itu yang berada dibawah Deputy Director of Intelligence atau DIA. Lembaga tersebut dipimpin oleh Patricia Campbell. Dibantu oleh anak buahnya, Patricia akan mengawasi dan membantu pasukan Letnan Adam melalui software pengintai di Washington DC.

Dengan berpegang pada komitmen bahwa kebebasan tidak bisa dikalahkan oleh apapun, kedua tim bekerja keras tanpa lelah untuk menyelesaikan misi meskipun terkadang mereka harus dipertemukan dengan situasi yang genting.

Serial televisi yang dibuat oleh Dean Georgaris, Daniel Cohn dan Jeremy Miller ini akan tayang ekslusif di CINEMAX pada 26 September pukul 20.00 WIB. Serial yang akan memiliki total tiga belas episode ini juga akan tayang di HBO On Demand.


(doc/doc)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed