ADVERTISEMENT

'American Horor Story: Cult' Rilis Trailer Perdana

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 23 Agu 2017 15:28 WIB
Foto: Dok. Imdb
Jakarta - 'American Horror Story' adalah serial televisi yang tiap musimnya memiliki kisah berbeda. Kebanyakan memakai aktor dan aktris yang sama. Serial yang sudah ada sejak tahun 2011 itu diproduseri oleh Ryan Murphy dan Brad Falchuk dengan cerita mengangkat kisah rumah pembunuh.

Selama bertahun-tahun penggemar telah disuguhkan dengan berbagai tema, mulai dari hotel berhantu, rumah sakit jiwa dan pertunjukan orang aneh.

FX baru saja merilis trailer pertama untuk musim ketujuh. Ryan Murphy telah mengatakannya bahwa musim ketujuh ini diberi judul 'American Horror Story: Cult'. Musim ini akan dimulai di Michigan pada malam pemilihan presiden pada 2016 silam.

Karakter Sarah Paulson dan Evan Peters memiliki reaksi yang sangat berbeda mengenai terpilihnya Donald Trump. Paulson jelas merasa terkejut dan ketakutannya sedangkan Evan Peters menunjukkan semangat yang janggal setelah hasil pemilihan diumumkan.

Dengan munculnya Twisty the Clown yang kemungkinan besar adalah seorang pembunuh. Hal tersebut memiliki kaitan dengan terpilihnya Donald Trump, nampaknya ada yang salah dengan musim ketujuh.

'American Horor Story' memang mendapat banyak kritik namun memiliki penonton yang setia sebab seri tersebut selalu memberi alasan untuk terus menonton di setiap episodenya. Dengan Billie Lourd, Cheyenne Jackson, Emma Roberts dan Frances Conroy, 'American Horror Story: Cult' akan tayang perdana di FX pada 5 September mendatang.

(mhr/mah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT