DetikHot

tv-news

Cerita Cut Meyriska Main di Drama Kolosal

Rabu, 09 Ags 2017 17:54 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Cerita Cut Meyriska Main di Drama Kolosal Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Cut Meyriska dipercaya memerankan Dewi Harnum di drama kolosal 'Saur Sepuh The Series'. Ia pun sedikit bercerita mengenai perannya tersebut.

"Dewi Harnum perannya cewek yang tangguh yang selalu membela kebenaran. Dewi Harnum ini mengagumi sosok Kakang Brama. Jadi segi fighting nggak begitu jago dengan Brama dan Mantili. Tapi Dewi membantu Brama dan Mantili untuk melawaan musuh-musuhnya," ungkapnya di Senayan City XXI, Jakarta Pusat, Rabu, (9/8/2017).

Serial drama kolosal karya Niki Kosasih itu diadaptasi dari drama radio yang fenomenal pada era 1987. Menurut Cut Meyriska, drama di radio dan televisi itu Sangat lah jauh berbeda dari ekspektasinya.

"Pastinya (berbeda). Kita harus menjaga yang sebelumnya kan. Justru itu lebih berat kan. Tapi kita sharing dengan sutradaranya dan banyak yang mengarahi seperti sosok aslinya. Banyak belajar juga sih," tutur wanita 24 tahun itu.

'Saur Sepuh The Series' sendiri juga diperankan oleh Samuel Zylgwyn, Meriam Bellina, Sabina, Adji Pangestu, Aditya Herpavi, Adam Jordan, Fendi Perdana, Johan Morgan, Anissa Aziza, Juan Christian Benedict, Benny Ruswanci, Hikmal Abrar, Ichal Muhammad, Chandra Sundawa, Leonardi dan masih banyak yang lainnya.


(doc/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed