DetikHot

tv-news

Sebelum Nonton Malam Ini, Simak Sinopsis Episode 1 'Apa Kata Dunia'

Senin, 31 Jul 2017 16:23 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Sebelum Nonton Malam Ini, Simak Sinopsis Episode 1 Apa Kata Dunia Apa Kata Dunia. Foto: Trans 7
Jakarta - Trans 7 merilis program komedi bertajuk 'Apa Kata Dunia'. Malam ini, serial komedi yang dibintangi Gary Iskak hingga Yeyen Lidya ini akan tayang.

Seperti apa ceritanya? Simak sinopsisnya berikut ini.

Dorman keluar dari penjara. Saat bersamaan, anak buah Dorman, Asep, Joni dan Kubil sedang menarik setoran dari para pedagang. Aksi Kubil cs sempat alot sebab para pedagang menolak memberikan uang setoran.

Hingga kemudian, sosok Dorman muncul di tengah pasar. Mengetahui para pedagang menolak bayar setoran, Dorman pun marah besar. Ia juga tak ragu menendang gerobak dagangan milik para pedagang tersebut.

Sampai di satu titik, seorang bapak berpeci tua menegur Dorman. Tak hanya itu, ia juga mendoakan Dorman bisa pergi ke Tanah Suci suatu saat nanti.

Momen itu terngiang-ngiang di benak Dorman. Berbeda dari biasanya, Dorman seakan tak berani melawan sang bapak tua berpeci tersebut.

Insyafkah Dorman kemudian? 'Apa Kata Dunia' juga dibintangi Trio Bajaj dan bintang muda Claudia Putri. Program komedi baru ini tayang mulai pukul 21.30 WIB hanya di Trans 7.


(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed