DetikHot

tv-news

'Apa Kata Dunia', Program Komedi Baru Persembahan Trans 7

Jumat, 28 Jul 2017 13:20 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Apa Kata Dunia, Program Komedi Baru Persembahan Trans 7 Foto: Apa Kata Dunia (Trans 7)
Jakarta - Sebuah drama komedi baru siap tayang di layar kaca di stasiun televisi Trans 7. Drama komedi berjudul 'Apa Kata Dunia?', itu bakal menjadi tayangan yang tak hanya sekadar menghibur.

'Apa Kata Dunia', membawa sosok preman bernama Dorman bagi pecinta drama televisi di rumah. Dorman adalah, seorang preman yang paling ditakuti di Pasar Baru.

Bersama tiga anak buahnya, Asep, Joni, dan Kubil, Dorman kerap meminta setoran pada setiap pedagang di pasar. Tak peduli jualan para pedagang itu sedang sepi atau tidak, jatah setoran harus mereka dapatkan saat itu juga.

Namun sebuah peristiwa membawa perubahan pada sosok Dorman. Sejak bertemu dengan seorang bapak berpeci yang ia hardik, Dorman memutuskan untuk insyaf.

Ia memutuskan, untuk tak lagi meneror pedagang dan berlaku semena-mena sebagai seorang preman. Apa yang membuat Dorman berubah? Pesan apa yang disampaikan oleh sang bapak berpeci, hingga Dorman terbayang-bayang ingin menyudahi sosoknya sebagai seorang preman?.

Drama komedi yang sarat pesan moral itu siap tayang mulai Senin, 31 Juli mendatang. Gary Iskak, dipercaya memerankan sosok Dorman yang dikenal sebagai seorang preman yang keji dan tanpa ampun.

Saksikan video 20detik mengenai 'Apa Kata Dunia' di sini:


Namun meski terkesan serius, 'Apa Kata Dunia?' juga menjadi cerita yang mengocok perut dengan kehadiran Isa, Melki, dan Aden yang tergabung dalam Trio Bajaj. Tak ketinggalan sosok Yeyen Lidya yang juga ambil bagian berperan sebagai Oneng istri Dorman.

'Apa Kata Dunia' tayang mulai pukul 21.30 di Trans 7.
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed