detikHot

tv-news

Iflix akan Hadirkan Dua Konten Original Tahun Ini

Selasa, 25 Jul 2017 19:30 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Saras/ detikHOT
Jakarta - Layanan video on demand berlangganan, Iflix, berencana menghadirkan dua konten original baru tahun ini. Konten original yang akan digarap oleh Iflix Indonesia berupa drama seri dan acara komedi.

Program komedi tersebut akan berjudul 'Oi! Jaga Lambe'. Marketing Manager Iflix Indonesia, Tiara Sugiyono, mengatakan program ini merupakan panggung stand up comedy dengan format yang berbeda.


"Jadi produksi ini serentak dilakukan di 3 region, yaitu Malaysia, Filipina, dan Indonesia. Nah Indonesia itu yang terakhir, Malaysia udah jalan, udah rilis 1 episode kemarin, yang Filipina lagi on going produksinya," jelas Tiara ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

Mengenai akan seperti apa bedanya dengan program stand up comedy kebanyakan, Tiara masih belum mau terlalu banyak memberikan bocoran.

"Formatnya agak sedikit lebih berbeda dan tunggu pengumuman lebih lengkapnya. Sekarang sedang dalam proses kasting," ujarnya.

Sedangkan untuk drama seri, Iflix Indonesia akan mengadaptasi film yang dibintangi oleh Dimas Anggara dan Michelle Zuidith, 'Magic Hour' yang sebelumnya telah tayang di bioskop.

"Dari film, kami bikin series-nya, dengan pemain yang sama," kata Tiara lagi.

Drama seri 'Magic Hour The Series' rencananya akan memulai proses syutingnya pada akhir Agustus 2017 mendatang.




(srs/mah)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com