DetikHot

tv-news

'Game of Thrones' Usai di Musim ke-8, Apa yang Dirindukan Para Pemain?

Jumat, 14 Jul 2017 16:41 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Game of Thrones Usai di Musim ke-8, Apa yang Dirindukan Para Pemain? Foto: 'Game of Thrones' Usai di Musim ke-8, Apa yang Dirindukan Para Pemain? (Dok. HBO)
Jakarta - Serial 'Game of Thrones' akan menemui akhir cerita dalam dua musim lagi. Setelah mulai tayang pada 17 April 2011 lalu, serial tersebut dijadwalkan akan berakhir pada season 8.

Beberapa pemain bahkan mengawali kariernya di serial tersebut hingga menjadi aktor terkenal saat ini. Mereka pun mengungkapkan hal yang akan dirindukannya nanti.

"Saya memulainya sejak usia 13 tahun dan menghabiskan waktu 6 bulan setiap tahunnya di lokasi. Bahkan saya masih pergi ke sekolah untuk tiga hari dan kembali kesana lagi seminggu kemudian. Saya pernah merasa sedikit takut karena sudah terlalu nyaman dengan karakter tersebut. Sangat sedih melihat bagaimana ia tumbuh dan harus berakhir," cerita Sophie Turner.

Rata-rata para aktor menghabiskan waktu hingga empat bulan dalam setahun untuk kebutuhan syuting serial tersebut. Tentunya kebersamaan tersebut menjadi memori indah yang sulit dilupakan.

"Iya (aku rindu) teman-teman dan kru, karena kita telah menghabiskan waktu bertahun-tahun bersama. Dan mungkin kita tak akan bertemu lagi usai serial ini," tutur Gemma Whelan.

Dan tentunya adalah fans yang akan merasakan kehilangan salah satu serial favoritnya, ya kan guys?

Nah, jangan lupa saksikan tayangan perdana 'Game of Thrones' musim terbaru pada Senin (17/7) pukul 08.00 WIB hanya di HBO.


(ass/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed