detikHot

tv-news

Kata Benedict Cumberbatch tentang Kelanjutan 'Sherlock' Musim ke-5

Jumat, 07 Jul 2017 08:43 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Benedict Cumberbatch ungkap kelanjutan peran dirinya di serial Sherlock. Foto: John Phillips Benedict Cumberbatch ungkap kelanjutan peran dirinya di serial 'Sherlock'. Foto: John Phillips
Jakarta - Pembuat serial ini, Mark Gattis dan Steven Moffat telah memberikan episode fantastis dalam 'The Final Problem'. Namun penggemar terus merasa tak puas karena serial ini tak memiliki banyak episode. Dengan total 4 musim, 'Sherlock' hanya memiliki total 13 episode.

Ditambah, pada bulan Januari Moffat menyatakan bahwa musim ke-4 adalah akhir dari bab pertama. Sejak saat itu rumor mengenai berakhirnya serial TV tersebut heboh di kalangan penggemar. Selain itu, terdapat pula rumor bahwa Benedict Cumberbatch tak akan berperan sebagai Sherlock lagi.

Moffat dan Gattis pun akan memulai proyek baru mereka yang berjudul 'Dracula' tahun depan. Sedangkan Cumberbatch dan Martin Freeman (Dr.Watson) sedang dalam proyek film Marvel, 'Avengers: Infinity War'.



Namun penggemar tak perlu khawatir. Sebab para aktor dan pembuat sangat ingin memproduksi 'Sherlock' musim ke-5 dan seterusnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue Cumberbatch berkata, "Jika kita dapat mempertahankan kualitasnya, saya tidak akan pernah bosan jadi Sherlock."

Dalam wawancara lain , Cumberbatch juga berkata "'Sherlock' musim ke-4 adalah yang terakhir, untuk saat ini. Saya dengan senang hati akan kembali ke pertunjukan tersebut dimasa depan," tutur Cumberbatch semakin memancing rasa penasaran penggemar serial ini.
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com