DetikHot

tv-news

'Main di 'OVJ' Lagi, Nunung Senang Tampil Bareng Komedian Muda

Sabtu, 17 Jun 2017 13:35 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Main di OVJ Lagi, Nunung Senang Tampil Bareng Komedian Muda Foto: Nunung (Hanif/detikhot)
Jakarta - Nunung kini hadir kembali meramaikan Opera Van Java yang tayang di Trans 7. Bisa kembali dilibatkan dalam program komedi tersebut, diakui Nunung menjadi hal yang menggembirakan.

Salah satunya ia bisa terlibat bekerjasama dengan bintang-bintang muda yang memiliki bakat melucu menghibur pemirsa televisi di rumah.

"Saya sangat senang karena bermain itu kan, bekerja itu kan kita cari yang nyaman ya. Saya merasa di sini saya mendapatkan kenyamanan bermain dengan mereka yang baru-baru. Kalau seperti sama Azis, sama mas Parto itu kan sudah biasa. Tapi seperti Wendy, Deny, Uus, Andhika Pratama yang jarang ya kita bermain bareng gitu," ujar Nunung saat ditemui di acara 'Sahurnya OVJ', di studio di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu, (17/6/2017) dini hari.

Bagi penonton setia televisi, tentu tak asing melihat Nunung juga kerap tampil di stasiun tv lain. Sempat ditawari untuk pidah di acara program tv lainnya, namun Nunung mengaku menolak.

Sudah lebih dari lima tahun menghibur banyak orang lewat Opera Van Java, pelawak bernama asli Tri Retno Prayudati ini merasa acara ini membawa chemistry humor yang lebih seru ketimbang yang lain.

"Saya udah mendapatkan kemistri, mendapatkan kenyamanan. Jadi ya itu yang saya dapat di sini. Kita juga nggak mandang junior dan senior, semua bareng-bareng, saling melengkapi dan menutupi," tukas Nunung.
(doc/doc)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed