DetikHot

tv-news

Musim Ketujuh 'Game of Thrones' dan Beberapa Petunjuk Tentangnya

Rabu, 05 Apr 2017 10:52 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Musim Ketujuh Game of Thrones dan Beberapa Petunjuk Tentangnya Foto: HBO
Jakarta - Menjelang musim ketujuh dari serial televisi 'Game of Thrones' pada Juli mendatang, detikHOT mendapat kesempatan dari HBO untuk berbincang dengan salah satu bintangnya, Liam Cunningham yang berperan sebagai Ser Davos Seaworth.

Meskipun belum mau terlalu banyak membocorkan akan seperti apa musim ketujuh dari serial tersebut, namun ia memberikan sedikit gambaran tentang musim terbaru dari serial yang disadur dari buku laris karya Geroge R.R Martin berjudul 'A Song of Ice and Fire' ini.

"Di musim ketujuh ini, skema sinematik dalam serial ini akan lebih besar. HBO mencoba mendatangkan kualitas sinema di televisi lewat 'Game of Thrones'. Jadi akan lebih sinematik," ujarnya kepada detikHOT.

Musim terbaru tersebut hanya akan terdiri dari 7 episode. Meski demikian, Cunningham mengaku musim ini memakan waktu yang lebih lama pada prosesnya.

"Waktu syuting yang lebih lama dan lebih mahal. Sangat-sangat lebih mahal," katanya lagi.

Lalu, apa yang akan terjadi di 'Game of Thrones' musim ketujuh ini? "Musim salju tiba, akan banyak yang berubah secara dramtis, dan yang pasti akan ada masalah di dalamnya," ungkapnya tak mau terlalu banyak membocorkan.

Penasaran? Musim ketujuh dari 'Game of Thrones' akan segera tayang pada 17 Juli 2017 di HBO pada pukul 8 pagi dan ditayangkan ulang setiap jam 8 malam.
(srs/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed