DetikHot

tv-news

Sangat Suka 'Game of Thrones', Liam Cunningham Baca Keseluruhan Naskah

Rabu, 05 Apr 2017 10:44 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Sangat Suka Game of Thrones, Liam Cunningham Baca Keseluruhan Naskah Foto: HBO
Jakarta - Liam Cunningham memang hanya memerankan satu karakter dalam serial 'Game of Thrones', yakni Ser Davos Seaworth. Akan tetapi, ia membaca seluruh naskah dari serial tersebut.

Hal ini dikarenakan ia sangat menyukai jalan cerita dari serial tersebut. Ini diungkapnya pada sebuah perbincangan dengan detikHOT.

"Aku melihat keseluruhan naskah. Aku sangat menyukainya. Begitu naskahnya sampai, aku membaca semuanya," ujarnya semringah.

Diakui Cunningham, ia ikut penasaran dengan cerita dari serial yang dibintanginya itu. "Saya sangat suka karakternya, petualangannya. Semuanya, saya ingin tahu semuanya," katanya lagi.

Menjadi bagian dari serial televisi yang sangat ia sukai adalah hal yang menyenangkan baginya. Terlebih, menurutnya, ia bekerja dengan orang-orang yang membangun cerita dan karakter dengan baik.

"Ini seperti pecahan puzzle yang telah disatukan dengan sangat baik," ujarnya memberikan analogi.

Ia juga mengatakan, serial ini adalah tontonan yang tak lekang oleh waktu dan tetap akan cocok dinikmati kapan pun. "Saya harap generasi yang akan datang tetap bisa menyaksikannya," tuturnya.
(srs/doc)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed