DetikHot

tv-news

'Game of Thrones' Rilis Trailer Epik Musim Terbaru

Jumat, 31 Mar 2017 11:37 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Game of Thrones Rilis Trailer Epik Musim Terbaru Foto: HBO
Jakarta - Perang besar akan segera terjadi ketika musim ketujuh 'Game of Thrones' ditayangkan Juli mendatang. Para pemilik takhta pun mulai bersiap.

Cersei Lannister, Daenerys Targaryen dan Jon Snow nampak berjalan ke sebuah tujuan yang berbeda. Ketiganya nampak tegang, ditambah lagi dengan iringan musik dari James bertajuk 'Sit Down'.


Tujuan perjalanan pun semakin dekat ketika Cersei menduduki Iron Throne di Red Keep, disusul dengan Daenerys yang menduduki sebuah kursi berbatu di sebuah lokasi yang kemungkinan besar adalah Dragonstone. Jon Snow pun nampak melangkahkan kakinya kembali ke Winterfell.

Namun, ada hal lain yang menghantui di belakang mereka. Musim dingin semakin mendekat, White Walkers pun tak ingin memperlambat langkahnya.

Demikian ketegangan yang nampak di trailer terbaru musim ketujuh 'Game of Thrones'. Diberi judul 'Long Walk', trailer tersebut seakan merangkum keseluruhan video berdurasi 90 detik itu.

Namun, pecinta serial TV HBO tersebut masih diminta untuk bersabar. Musim ketujuh 'Game of Thrones' baru akan ditayangkan 16 Juli mendatang. Catat tanggal mainnya, ya!


(dal/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed