detikHot

tv-news

Kenang Casting Naik Bajaj, Maxime Bouttier Berharap Go International

Kamis, 23 Mar 2017 08:30 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Hanif Hawari Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Sebelum menjadi aktor muda ternama, Maxime Bouttier rupanya mengawali kariernya sebagai model di Bali. Kemudian, cowok keturunan Prancis itu ditawari seorang manajer untuk pergi ke Jakarta.

"Awalnya nggak mau jadi artis sih, karena gue maunya musik. Gue awalnya ada manajer kan gue model di Bali, mau gak akting, gue nggak tau gimana akting, diminta coba sama bokap katanya ayo pergi ya sudah nothing to lose," cerita Maxime, kepada detikHOT, Rabu (22/3/2017).

Setelah berada di Jakarta, Maxime yang saat itu berusia 19 tahun menempuh casting-casting dengan menaiki bajaj dan angkutan umum lantaran belum punya apapun. Kerja kerasnya pun membuahkan hasil saat dirinya mendapat sinetron.

"Gue dari Bali ke Jakarta dua minggu casting-casting ya naik bajaj, angkot, taksi. Sampai akhirnya dapat Arti Sahabat dan disitu gue kayak suka sih sama pekerjaan gue ini," tutur bintang sinetrans 'Bawang Merah Bawang Putih'.

Pria 23 tahun itu pun akui dirinya mendapat keuntungan dengan memiliki fisik blasteran. Namun, dia selalu berpikir untuk terus berkembang setiap harinya.

"Ya keuntungan dan juga aku sih tetap mikir akan selaku berkembang semoga saja insya Allah. Aku sebagai blasteran bagusnya sih gue bisa adaptasi bahasa Indonesia dan Inggris. Gue mikirnya juga sih bisa go internasional mulai dari sini meski 15 sampai 20 tahun lagi," pungkas Maxime.


(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com