DetikHot

tv-news

Adinda Thomas Jadi Mak Comblang di FTV TRANS Hari Ini!

Selasa, 21 Mar 2017 08:02 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Adinda Thomas Jadi Mak Comblang di FTV TRANS Hari Ini! Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Artis cantik Adinda Thomas diam-diam tengah sibuk menjalani sejumlah syuting. Salah satunya syuting FTV yang tayang di Trans TV.

FTV berjudul 'Queen of Comblang' produksi MD Entertainment itu akan tayang hari ini, Selasa (21/3/2017). Seperti apa ceritanya ya?

Peran apa yang dimainkan Adinda? Yuk, simak sinopsisnya sebelum menyaksikan FTV nya.

Dara (Adinda Thomas), tukang comblang andalan biro jodoh BAPER COMBLANG yang paling kece se-kota Bandung, kali ini mendapat tugas unik. Jika biasanya ia bertugas menjodohkan dua hati, kini tawaran yang ia terima adalah membatalkan perjodohan.

Vanka, sahabat lamanya tiba-tiba muncul dan menangis karena menolak dijodohkan orang tuanya. Sebenarnya memisahkan dua hati bukan keahlian Dara, tapi demi Vanka, ia menyanggupi.

Awalnya Dara mengira, Vanka akan dijodohkan dengan cowok katrok bergaya parlente yang nyebelin. Ia membayangkan pria berusia 40th, kuno, berambut jadul dengan bonus gigi emas.

Dara bahkan salah menemui pria yang ia bayangkan di alamat kantor yang diberikan Vanka. Sudah bicara ngalor ngidul, rupanya si pria cupu jadul adalah karyawan Bimo.

Ternyata, si Bimo adalah cowok keren pimpinan perusahaan itu. Dara yang diutus untuk menemui Bimo dalam rangka menyampaikan niat membatalkan rencana pernikahan Vanka, gugup dan baper. Misi awal berantakan.

Dara malah kembali dengan ceramah soal A-Z sempurnanya sosok jodoh seperti Bimo. Vanka ngambek. Tetap saja Vanka tidak suka dijodohkan, apalagi dengan cowok kaku seperti Bimo.

Vanka lebih suka cowok santai, humoris, bukan cowok ganteng charming tapi kaku yang jadi pengusaha muda itu. Dara kembali menemui Bimo. Kali ini ia meyakinkan diri untuk menyampaikan bahwa kliennya Vanka, menolak perjodohan.

Lantas, berhasilkah misi Dara membubarkan perjodohan? Sementara ada rintangan yang harus dihadapi Dara ketika ingin membatalkan perjodohan di antara Bimo dan Vanka sahabatnya.

Yakni kehadiran sang mantan yang berupaya menggagalkan misinya itu.

Selain Adinda Thomas, beberapa bintang muda seperti Adinda Rizkyana, Aditya Al Katiri, dan Hardi Fadillah turut meramaikan FTV ini yang berjudul 'Queen of Comblang'. Jangan lewatkan keseruannya, 'Queen of Comblang' tayang pagi ini mulai pukul 09.00 WIB.
(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed