DetikHot

tv-news

Musim Terbaru 'Ballers' dan 'Insecure' Tayang Perdana di HBO Juli

Minggu, 19 Mar 2017 17:06 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Musim Terbaru Ballers dan Insecure Tayang Perdana di HBO Juli Foto: HBO
Jakarta - HBO kini kembali menayangkan musim terbaru serial TV 'Ballers' dan 'Insecure'. Keduanya akan tayang di hari yang sama dengan penayangannya di Amerika Serikat.

'Ballers' kembali hadir dengan 10 episode di musim ketiga. Serial komedi ini akan tayang di waktu yang sama dengan AS, yaitu 24 Juli pukul 09.00 WIB dengan penayangan ulang di hari yang sama pukul 21.00 WIB di HBO.

Serial ini berkisah tentang kehidupan mantan pemain football dan para pemain masa kini, menyoroti mantan bintang lapangan Spencer Strasmore (Dwayne JOhnson), yang menjadikan dirinya seorang manajer keuangan bagi pemain di kota Miami.

Musim Terbaru 'Ballers' dan 'Insecure' Tayang Perdana di HBO JuliFoto: HBO

Tak hanya 'Ballers', serial 'Insecure' juga akan tayang perdana di waktu yang sama dengan AS, yaitu 24 Juli pukul 09.30 WIB. Buat yang ketinggalan, penayangan ulangnya akan berada di hari yang sama, pukul 21.30 WIB.

Serial ini dibintangi oleh Issa Rae, Yvonne Orji, Jay Ellis dan Lisa Joyce. 'Insecure' menyoroti pertemanan dua wanita kulit hitam yang berdamai dengan kenyataan dalam kehidupan mereka yang terus berhadapan dengan hal-hal tidak nyaman.

Kedua serial TV ini juga tersedia di HBO On Demand.
(dal/ass)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed