DetikHot

tv-news

Bagi MD, Animasi Adalah Masa Depan

Jumat, 17 Mar 2017 15:56 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Bagi MD, Animasi Adalah Masa Depan Foto: dok Trans TV
Jakarta - Di awal dekade 2000an yang lalu, layar televisi Indonesia sempat digempur oleh berbagai kartun-kartun dari negara lain. Walaupun kartun luar negeri cukup berjaya pada masa itu, akan tetapi MD Entertaiment melihat hal itu secara lain.

MD percaya bahwa animasi Indonesia adalah masa depan. Kepercayaan inilah yang membuat mereka percaya diri untuk memproduksi serial animasi 'Adit, Sopo, Jarwo'.

"Bagi saya gini, animasi is the future. Di awal-awal kemunculan 'Adit, Sopo, Jarwo', kami bleeding-nya udah habis-habisan.Tapi karena kami percaya dengan tim ini, oh kita makin maju, makin lebih besar, makin all out, jadi sampe di posisi ini," ujar Manoj Punjabi, CEO dari MD Entertaiment.

Berangkat dari kepercayaan bahwa kartun adalah masa depan, MD pun menganggap bahwa 'Adit, Sopo, Jarwo' adalah animasi yang begitu penting. Saking pentingnya, MD pun menyiapkan kartun ini dengan begitu serius.


"Konsepnya apa ya, dari 2012 mau bikin 'Adit, Sopo, Jarwo' itu development-nya satu tahun. Saking kita yakinnya," ungkap Manoj lagi.

Dibuat dengan matang, MD pun berharap 'Adit, Sopo, Jarwo' dapat memberikan nilai yang semakin baik dan efek yang lebih besar ke depannya.

"Ini sesuatu yang punya value yang besar ke depan, itu kami all out," tutur Manoj optimis.


(srs/mmu)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed