detikHot

tv-news

Prilly Nilai New Trans Formation Akan Lebih Menghibur Penuh Edukasi

Jumat, 17 Feb 2017 09:22 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Hanif Foto: Hanif
Jakarta - Bergabungnya Trans TV dengan MD entertainment rupanya, jadi ajang penegasan bagi Prilly Latuconsina untuk menjadi artis yang mengibur sekaligus edukatif. Hal itu ia sampaikan saat Gala dinner Bergabungnya Trans TV dengan MD entertainment, di Gedung menara Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/2) malam

Tak hanya itu kepada DetikHOT pemain film 'Danur' ini menyebut Trans Formation adalah sebuah perubahan yang sangat besar khususnya di dunia entertainment.

"Ini adalah suatu perubahan yang sangat besat banget banget, buat trans tv bagus banget, kaya di sini," ujarnya bahagia.

Mantan presenter Koki Cilik itu pun menilai proyek ini sangat berkualitas dan amat mengedukasi. Sampai-sampai program tv lain pun ia tolak.

"Kalau ditanya ada tawaran dari tv lain nggak? Pastinya ada, tapi aku orang yang picky ya, ngambil kerjaan aku liat dulu, projectnya bagus nggak? ceritanya bagus nggak? Memang MD entertainment itu menyajikan yang berkualitas, Trans TV itu tv yang mengedukasi," jelasnya.

Dalam momen pertamanya ini Prilly juga senang lantaran dua korporasi besar, dapat membuat dirinya menhibur lebih baik.

"Jadi kenapa enggak perubahan Trans TV ini dan pertama kali ini aku di dalamnya, aku pengen main sinetron selain menghibur tapi juga dapat mengedukasi anak Indonesia kan. Nah sinetron yang dibuat MD sangat mengedukasi banget, jadi ya aku pengen ada didalamnya," pungkas Prilly.
(doc/doc)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Prilly Latuconsina
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com