Manoj Punjabi Janjikan Ada 'SYTD Series' Ramadhan 2017

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Jumat, 17 Feb 2017 08:29 WIB
Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Setelah sebelumnya akan menampilkan film animasi, MD Entertainment juga akan mempersiapkan sinetron yang kemudian disebut sinetrans dan layar lebar. Beberapa sinetron tersebut akan menampilkan sejumlah bintang besar.

"Saya beranikan diri bahwa ini loh komitmen MD Entertainment. Dan lima kali lipat everything akan perfect. Dan masa kini dan sangat bernilai," ujar Manoj di acara 'New Trans formation', Menara Bank Mega, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Beberapa sinetron tersebut di antaranya 'Bawang Putih Bawang Merah', 'Malin Kundang', 'Harapan Cinta', dan masih banyak sinetron lainnya. Dengan menggandeng artis sekelas Prilly Latuconsina, Naysilla MIrdad, Sandra Dewi, Paramitha rusandy, Refan Hady, Baby Sabina, Ben Kasyafani, Ira Wibowo, Hengky Kurniawan, dan banyak artis lainnya, Manoj yakin akan memajukan stasiun televisi TRANS TV sebagai yang terdepan.

Ditambah lagi dengan kehebohan beberapa film keluaran MD Entertainment. Salah satunya 'Surga Yang Tak Dirindukan 2' yang sudah rilis dari tanggal 9 Februari 2017 lalu.

Manoj Punjabi Janjikan Ada 'SYTD Series' Ramadhan 2017Foto: Hanif Hawari



Di tengah diskusi Chairul Tanjung sempat bertanya bahwa film series ini sangat menghebohkan masyarakat dari seri pertama hingga kedua.

"'Surga Yang Tak Dirindukan' kan heboh, film pertama heboh kedua juga heboh. Bisa jadi series di televisi?" ujar Chairul sambil tersenyum menatap Manoj.

Sesekali Manoj tertawa membuat Chairul penasaran menunggu jawaban sang produser film sekaligus pendiri dari rumah produksi MD Entertainment ini.

"Dan kita putuskan ada Surga Yang Tak Dirindukan Series di Ramadhan tahun 2017 ini. Ini brandnya besar sekali," papar Manoj diiringi tepuk tangan hadirin.

(vep/doc)