DetikHot

tv-news

'A1 Setengah' Bicara Politik Tapi Nggak Bikin Pusing di Trans7

Minggu, 22 Jan 2017 14:03 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
A1 Setengah Bicara Politik Tapi Nggak Bikin Pusing di Trans7 Foto: official Trans 7
Jakarta - Awal tahun 2017, Trans7 kembali menyuguhkan program-program yang segar. Satu lagi talkshow yang berbeda dihadirkan Trans7, yaitu 'A1 Setengah'.

Talkshow yang ditayangkan oleh Trans7 menjadi salah satu program favorit. Selain menghibur, 'A1 Setengah' diharapkan bisa menginspirasi banyak orang yang menontonnya.

Dari rilis yang diterima detikHOT, Sabtu (21/1/2017), 'A1 Setengah' ini membahas tentang dunia politik secara ringan dan hal-hal yang sedang ramai diberitakan, tapi berani mengungkapkan fakta secara gamblang dengan mendatangkan langsung para narasumber.

Bertempat disebuah studio yang menyerupai cafe suasana santai dan tidak kaku. Meski begitu, apa yang disampaikan tetap informatif, ditambah adanya penampilan dari para komika dan home band yang sekaligus dapat menjadi ice breaker.

Acara yang tayang setiap hari Senin pukul 21.30 WIB ini, dipandu oleh Effendi Gazali yang latar belakangnya adalah seorang pengamat komunikasi politik berperan sebagai chief. Ada juga, Iwel Wel yang berperan sebagai asisiten chief yang selalu menimpali pembicaraan.

Untuk mempermanis suasana ada Conchita Caroline sebagai co host yang memancing pembicaraan dan melontarkan pertanyaan-pertanyaan. Di antara banyak program baru yang disuguhkan Trans7, program ini diharapkan menjadi tontonan yang menghibur, selain itu juga bisa memberikan informasi.
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed