detikHot

tv-news

Trans TV Boyong Dua Piala di Anugerah KPI 2016

Jumat, 11 Nov 2016 15:02 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Bisma Alief/detikcom Foto: Bisma Alief/detikcom
Jakarta - Komisi Penyiaran Indonesia kembali memberikan apresiasi kepada industri pertelevisian dengan menyelenggarakan Anugerah KPI 2016. Dari 14 kategori yang dibacakan, Trans TV berhasil memboyong dua piala.

Dua piala tersebut didapat dari kategori Program Animasi (Plentis Kentus) dan Presenter Non-berita (Maudy Koesnaedi). Acara sendiri sukses digelar di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2016) malam.

"Kami senang banget bisa menang di KPI Award untuk kategori animasi anak terbaik. Mudah-mudahan dengan menangnya sekarang, akan banyak lagi program anak yang mengedukasi anak-anak Indonesia," kata produser 'Plentis Kentus', Jimmy Silitonga.

Piala pertama yang diterimanya tersebut, lanjut Jimmy, dapat menjadi tolak ukur dan batu loncatan agar membuat program berkualitas lainnya. "Dengan menangnya ini apakah akan konsisten, harusnya kita menjadi tolak ukur dan jadi batu loncatan. Mudah-mudahan kita kembali akan mengadakan program-program edukasi buat anak," lanjut Jimmy.

Tak cuma itu, KPI juga memberikan lifetime achievement kepada Ishadi SK. Hal tersebut diberikan atas pengabdiannya yang terus membuat dan berkreatif mengembangkan industri pertelevisian.


(mau/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com