DetikHot

tv-news

Melihat Aksi Shia Labeouf yang Penuh Ketegangan dalam 'Eagle Eye'

Kamis, 28 Jul 2016 08:24 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Melihat Aksi Shia Labeouf yang Penuh Ketegangan dalam Eagle Eye Foto: imdb
Jakarta - 'Eagle Eye' merupakan film aksi thriller garapan sutradara D.J Caruso yang dibintangi Shia Labeouf. Malam ini Trans TV menghadirkannya ke hadapan anda lewat Bioskop Trans TV.

Aktor yang membintangi 'Transformers' itu memerankan karakter bernama Jerry Shaw. Sebelum saudara kembarnya meninggal, Shaw hanyalah pemuda biasa yang berprofesi sebagai tukang fotokopi dan banyak terlilit utang.

Hingga akhirnya hidupnya berubah kala ia menerima jumlah uang yang cukup besar di rekeningnya dan menemukan berbagai senjata berbahaya di tempat yang ia tinggali.

Sebuah petunjuk kemudian menghampiri Shaw untuk menghampiri seorang wanita bernama Rachel Holloman. Seperti Shaw, Rachel menerima telepon misteriys dan diminta melakukan misi lewat sebuah sistem keamanan milik Pentagon yang bernama 'Eagle Eye'.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV

Film ini disebut menarik menampilkan serangkaian plot cerita yang berkaitan dengan unsur politik. Tak hanya itu, 'Eagle Eye' juga dinilai menyuguhkan kisah teka-teki cerdas sepanjang cerita.

Bersiaplah untuk terhanyut bersama aksi Shia Labeouf di Kamis malam ini lewat rangkaian kasus yang harus ia pecahkan untuk menyelamatkan hidupnya.

'Eagle Eye' dapat anda saksikan mulai pukul 19.00.
(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed