DetikHot

tv-news

Perang Antar Robot Berlanjut di Bioskop Trans TV Malam Ini

Selasa, 26 Jul 2016 16:47 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Perang Antar Robot Berlanjut di Bioskop Trans TV Malam Ini Foto: imdb
Jakarta - Bagi Anda yang menyaksikan aksi para robot Transformers Senin (25/7) lalu, malam ini bersiaplah menyaksikan kelanjutan pertentangan yang dihadapi mereka.

Trans TV akan menghadirkan seri ketiga 'Transformers' dalam 'Transformers Dark of The Moon' di layar kaca.

Tiga tahun setelah pertikaian yang terjadi, urusan Decepticon dan Autobots belumlah usai. Hubungan keduanya kini diwarnai masalah baru ketika sebuah teknologi terkuat yang mereka miliki membuat mereka saling bertikai.

Benda bernama The Pillar itu jatuh di bulan.

Dua tahun setelah kejadian di Revenge of The Fallen di Mesir, para Autobots bergabung untuk membentuk aliansi rahasia memerangi konflik manusia di bumi.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV

Sementara itu Optimus Prime menyelidiki fasilitas Chernobyl yang dianggap ada kontak dengan Decepticon di daerah bekas kecelakaan ledakan nuklir, Ukraina.

Empat puluh tahun kemudiann, Optimus Prime pun menemukan bangkai kapal yang membawa The Pillar jatuh di bulan. Sebelumnya bangkai itu disangka telah hilang dari pertempuran Cybertron.

Shia Labeouf kembali didapuk untuk terlibat dalam seri ketiga ini. Bersama Rosie Huntington-Whiteley yang berperan sebagai pacar baru Sam Witwicky yang diperankan Labeouf.

Jangan lewatkan keseruannya, 'Transformers Dark of The Moon' tak kalah menegangkan dari aksi para robot di seri sebelumnya. Malam ini seri ketiga Transformers tersebut dapat anda saksikan mulai pukul 19.00.

(doc/mmu)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed