Serunya Petualangan Andy Lau dalam 'Three Kingdoms' di Bioskop Trans TV

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 04 Jul 2016 18:04 WIB
Foto: dok.Bioskop Trans TV
Jakarta - Andy Lau tak pernah gagal dalam menunjukkan performa luar biasa di film-filmnya. Kini, Bioskop Trans TV pun kembali menghadirkan petualangannya lewat 'Three Kingdoms'.

'Three Kingdoms: Resurrection of the Dragon' adalah sebuah film yang bercerita tentang roman novel kisah tiga negara di Republik Rakyat Tiongkok. Film yang disutradarai oleh Daniel Lee tersebut merupakan salah satu dari dua jenis film yang berbasis cerita kisah tiga negara.

Film ini lebih banyak mengupas tentang Zhao Zilong (Andy Lau), Jendral utama kerajaan Shu. Film ini bercerita tentang kisah awal sebelum negara terpecah menjadi tiga kerajaan, Shu, Wei dan Wu.

Bahkan sampai setelah kematian Liu Bei (Elliot Ngok) dan Cao Cao (Damian Lau), Zhao Zilong di ceritakan masih berperang melawan cucu perempuan Cao Cao yang bernama Cao Ying (Maggie Q). Pertempuran Zhao Zilong dan Cao Ying merupakan cerita utama dari film ini.

Nah, penasaran kan bagaimana ceritanya? Jangan lupa saksikan 'Three Kingdoms: Resurrection of the Dragon' hanya di Bioskop Trans TV malam ini, Senin (4/7/2016) pukul 21.00 WIB. (dal/dal)