Ibu dan Anak Asal Indonesia Pukau Juri 'Britain's Got Talent'

Adhie Ichsan - detikHot
Minggu, 15 Mei 2016 19:33 WIB
Foto: Britain's Got Talent/YouTube
Jakarta -

Episode 'Britain's Got Talent', Sabtu (14/4) kemarin menampilkan bakat menyanyi ibu dan anak asal Indonesia Ana, (43) dan Fia (18), yang kini menetap di Essex, Inggris. Suara merdu mereka memukau para juri, salah satunya Simon Cowell.

Keduanya menyanyikan lagu Barbara Streisand dan Celine Dion yang berjudul 'Tell Him.' Lagu itu terasa lebih syahdu karena memiliki arti penting bagi ibu dan anak tersebut setelah mengalami penderitaan dalam hidup.

"Aku mengalami pernikahan yang buruk, dan aku harus membawa anak-anak keluar dari rumah untuk selamanya," kata Ana yang keluar Indonesia sejak 2011.

Ana dan Fia mendapatkan sambutan baik dari para juri dan penonton. Mereka pun terbawa suasana ketika ratusan pasang mata berdiri dan memberikan tepuk tangan yang meriah. Ana dan Fia menangis sambil berpelukan.



"Ini mungkin adalah hal yang paling mungkin bisa kalian lakukan dalam kondisi ini, untuk menunjukkan bahwa kalian berdua benar-benar kuat dan bersatu. Para penonton di sini, dan mereka menyukainya," kata Simon Cowell yang saat itu memberikan komentar positif.

(ich/ich)