detikHot

tv-news

HBO Asia Gelar Nonton Bareng Oscar di Jakarta

Senin, 29 Feb 2016 10:00 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jakarta - HBO Asia, tuan rumah Oscar, menyelenggarakan nonton bareng secara live The 88th Annual Academy Awards pada Senin (29/2/2016) di Cinemaxx Theater, FX Sudirman Jakarta, sejak pukul 07.00 WIB. Acara ini digelar untuk memeriahkan penayangan eksklusif Oscars tahun ini di HBO, yang digelar hari ini jam 08.30 WIB, langsung dari Dolby Theatre, Los Angeles, Hollywood.

"HBO sangat bangga dapat menghadirkan pengalaman menyeluruh Oscar secara langsung dan eksklusif di Indonesia dua tahun berturut-turut," kata Yasmin Zahid, Head, Sales and Affiliate Marketing, HBO Asia.

Sejumlah selebriti pun nampak hadir memeriahkan acara. Di antaranya, Yayan Ruhian, Ramon Y. Tungka, Pradikta Wicaksono, Verdi Solaiman, Hannah Al-Rashid dan Dinda Kanya Dewi.

Baca juga: Baru Mulai, 'Mad Max: Fury Road' Sudah Bawa Pulang Tiga Piala

Tak hanya nonton bareng, HBO Asia juga memberi kesempatan kepada tujuh penonton dan rekannya untuk merasakan langsung pengalaman Oscar red carpet pada 2017 mendatang dengan menjawab sejumlah pertanyaan yang muncul pada penayangan Oscar 2016 secara langsung dan eksklusif di HBO. Untuk informasi selengkapnya soal kontes ini, klik www.hboasia.com/oscars.

Academy Awards ke-88 saat ini tengah berlangsung di Dolby Theatre, Los Angeles. Sejumlah pemenang pun sudah dibacakan, di antaranya Alicia Vikander, yang berhasil meraih Oscar pertama di kategori Aktris Pendukung Wanita Terbaik lewat 'The Danish Girl' dan 'Mad Max: Furry Road' yang langsung menyabet tiga piala Oscar. Saksikan terus update-nya hanya di detikHOT!
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com