ADVERTISEMENT

Musim Terbaru 'Keeping Up with The Kardashians' Tayang Malam Ini

Adhie Ichsan - detikHot
Selasa, 17 Nov 2015 14:51 WIB
Jakarta - Berurusan dengan berita tak terduga dan memacu naik turunnya emosional, klan Kardashian/Jenner terus menempatkan keluarga di posisi pertama, karena mereka mengarahkan untuk mengubah hubungan, fokus untuk bergerak maju bersama-sama dan tentu saja memberikan kelonggaran serta bersenang-senang. Musim ke 11 dari fenomena budaya pop 'Keeping Up with the Kardashians' tayang perdana malam ini.

Musim ke-11 dari Keeping Up with the Kardashians mengangkat kisah kepindahan Kourtney dan upaya mengatasi dampak hengkangnya Scott dari rumah. Seiring dekatnya malam besar Caitlyn di ESPYs, anak-anak perempuan harus menyeimbangkan dukungan untuknya dan tidak mengganggu Kris. Sekarang karena Kim hamil, dia membuat Khloe naik tingkat menjadi "adik seksi." Kim mendorong Khloe untuk melakukan pemotretan sampul pertamanya yang berani, tapi Khloe merasa belum siap.

Musim baru juga mengisahkan hubungan Kris dengan pacarnya Corey yang mendalam, Kim dan Kris masih tetap menjadi teman sekamar, liburan keluarga ke St. Barts dan evolusi Kylie menjadi dewasa saat ia berusia 18 tahun. Kemudian pada musim ini, Kris berpikir akan menyenangkan dan informatif bagi putri-putrinya untuk melakukan uji genetik, tetapi hasilnya berakhir menjadi lebih sulit untuk dijalani dibandingkan yang diharapkan Kris.

Agar pemirsa siap menyongsong musim ke-11, yang pertama dari tiga episode spesial baru, 'Keeping Up: The Kardashians Rewind', ditayangkan pada Selasa, 17 November pukul 18.30 WIB, yang mengeksplorasi dan banyak berbicara tentang topik keluarga. Hubungan Kourtney dan Scott, gaya pengasuhan Caitlyn yang kadang ketat tapi selalu penuh cinta, serta transisi Kendall dan Kylie dari pra-remaja menuju pengusaha sukses yang menjadi bintang sebagai hasil jerih payah mereka sendiri dieksplorasi melalui adegan-adegan dari episode-episode Keeping Up with the Kardashians sebelumnya.

Dua episode spesial berikutnya yang ditayangkan selama musim ke-11 dari 'Keeping Up with the Kardashians', menampilkan hubungan baik keluarga mereka selama bertahun-tahun. 'Keeping Up: Kardashians Family Rules' yang ditayangkan pada Kamis, 3 Desember pukul 20.00 WIB, menggunakan momen-momen favorit dari episode-episode lalu untuk memberikan pelajaran kepada pemirsa tentang aturan kuat keluarga ini untuk dijalani. Mengadakan pesta yang baik, bukan sekedar menyenangkan seperti yang mereka pikirkan, serta saling memaafkan dan mendukung satu sama lain ketika mereka sangat membutuhkan, itu hanya beberapa dari prinsip yang telah memperkuat keluarga mereka selama bertahun-tahun.

Episode spesial ketiga mengisahkan keluarga meniupkan sedikit uap dalam 'Keeping Up: Kardashians on Vacation' yang ditayangkan pada Kamis, 10 Desember pukul 20.00 WIB. Mereka bekerja keras, juga lebih bersenang-senang. Jet diatur untuk tujuan liburan tropis seperti Bora Bora dan Thailand serta iklim yang lebih dingin dari Montana. Dalam episode spesial ini, momen-momen favorit dari Keeping Up with the Kardashians menunjukkan keluarga ini yang bersenang-senang di bawah sinar matahari dan di lereng. Mereka juga tidak ragu untuk memberitahu satu sama lain bahwa tak perlu ada lagi ketegangan ketika hal ini mulai menyala.

Jangan lewatkan musim terbaru dari Keeping Up With The Kardashians yang tayang perdana pada Selasa, 17 November 2015 pukul 20.00WIB hanya di E!

(ich/ich)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT