Chow Yun-fat Masuk Daftar Aktor dengan Bayaran Termahal di Dunia

Adhie Ichsan - detikHot
Selasa, 25 Agu 2015 20:59 WIB
Jakarta -

Aktor Hong Kong Chow Yun-fat masuk dalam daftar Aktor dengan Bayaran Tertinggi untuk pertama kalinya. Dikenal dengan perannya sejak film "Crouching Tiger Hidden Dragon” tahun 2000, sekarang ia masuk daftar tersebut berkat film terbarunya "From Vegas to Macau II."

“Suatu kehormatan bagi saya! Sebenarnya saya tidak tahu pasti berapa banyak penghasilan saya setiap tahunnya,” ucap Chow.

Ia disebut menerima 25 juta yuan untuk syuting film “The Monkey King” dan 30 juta yuan (US$ 4,83 juta) untuk film "From Vegas to Macau II." Dalam perannya sebagai Master gambler Ko Chun di film tersebut, Chow juga berhak atas 8 hingga 10 persen pendapatan bersih sebagai bonus.

“Istri sayalah yang mengatur semua keuangan, dan ia hanya meletakkan beberapa ratus dolar di dompet saya setiap harinya. Pada dasarnya, saya tidak terlalu suka menggunakan uang tunai,” lanjutnya.

Chow menjadi adalah salah satu aktor Mandarin ternama dengan bayaran tertinggi di dunia, diikuti dengan aktor Hong Kong lainnya yang pernah masuk dalam daftar Forbes yaitu Jackie Chan dan Andy Lau. Dalam daftar Aktor dengan Bayaran Teertinggi sepanjang 2015 yang dilansir Forbes, Chow masuk urutan 24 dengan total pendapatan US$ 18 juta.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan Chow Yun Fat di 'From Vegas to Macau II', Celestial Movies kembali menyajikan film aksi gambler yang juga dibintangi Nick Cheung, Shawn Yue, dan Carina Lau itu. Film ini akan tayang hari Minggu, 13 September jam 20.00 WIB.

(ich/ich)